Membersihkan Rambut Boneka Asli serta Mohair

Bila sangat mungkin, terlepas wig boneka. Jual Buket Bunga Boneka dengan rambut asli atau mohair umumnya memakai wig serta bukanlah rambut berakar. Boneka itu umumnya terbuat dari porselen serta tidak bisa basah. Supaya boneka tidak basah waktu Anda membersihkan rambutnya, Anda mesti melepas wig itu dari kulit kepalanya. Bebaskan wig dengan lembut, dari mulai pinggir. Bila Anda tidak bisa melepas wig boneka, atau bila rambut mulai robek, biarlah wig melekat pada boneka serta teruskan dengan hati-hati.
2
Sikatlah rambut dengan hati-hati. Awalilah dengan melonggarkan tiap-tiap kusut dengan ujung ekor sisir, lantas berpindah memakai sikat rambut. Sikat lembut rambut boneka itu sedikit untuk sedikit, dari mulai ujung serta bergerak ke atas ke tempelan wig.
3
Isilah wadah dengan air dingin serta sebagian tetes shampo. Anda bisa memakai wastafel, sampah plastik kecil, atau bahkan juga mangkok, sepanjang itu cukup besar untuk berisi semua wig boneka tanpa ada mengernyitkan serat. Berikan sebagian tetes shampo enteng serta kocok lembut sampai tercampur.
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 21
4
Masukan rambut palsu ke air. Rendamlah rambut palsu air shampo sepanjang 10 hingga 15 menit. Yakinkan semua sisi rambut telah betul-betul terendam. Janganlah memijat serat, karna bisa menghancurkannya. 8
5

Alirkan air bersih diatas rambut. Sesudah rambut di rendam sepanjang 10 hingga 15 menit, mengeluarkan dari mangkok serta aliri air bersih di atasnya untuk bersihkan air sabun. Kerjakan ini sampai air mengalir jernih.
6
Pikirkan untuk merendam dengan cuka supaya rambut mengilap. Merendam wig boneka dalam larutan air dingin serta sebagian tetes cuka bisa menolong buat rambut boneka terlihat mengilap. Untuk lakukan hal semacam ini, isilah wadah baru dengan air dingin yang bersih, lantas berikan sebagian tetes cuka ke dalamnya. Lalu, masukan rambut ke air sepanjang sekitaran 5 menit.
Bau cuka juga akan hilang sesudah rambut kering.
7
Tempatkan rambut diatas handuk. Sesudah Anda usai membersihkan rambut, peganglah rambut dari atas serta biarlah air menetes, lantas tempatkan diatas handuk. Bentangkan rambut boneka membuat kipas. Ini juga akan meyakinkan semuanya serat kering rata.
8
Simpanlah handuk beda diatas rambut. Anda bisa menolong mengeringkan rambut boneka lebih cepat dengan menyimpan handuk beda atas rambut serta menekannya, menyerap air sejumlah yang Anda dapat.
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 26
9
Tempatkan rambut diatas handuk baru. Sesudah Anda mengeringkan sebanyak-banyaknya kelembaban, mengeluarkan rambut dari handuk basah serta tempatkan diatas handuk baru yang masih tetap kering. Lagi, bentangkan serat rambut jadi bentuk kipas, serta diamkan rambut sampai kering.
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 27
10
Rekatkan kembali wig ke kepala boneka. Sesudah wig kering, gunakanlah diatas kepala boneka untuk meyakinkan wig masih tetap pas. Bila wig telah cocok, Anda bisa merekatkan kembali pada kepala boneka. Oleskan lem kerajinan pada kepala boneka memakai kuas, lantas gunakan rambut itu. 9
Bila rambut tidak sekali lagi muat, Anda mesti meregangkan atau mengencangkan sampai muat. Anda bisa mengencangkan wig dengan melepas benang pada hem serta menariknya hingga wig muat di kepala. Anda bisa melonggarkan wig dengan memotong sebagian benang di pinggirnya. 10
Gambar berjudul Fix Doll Hair Step 28
11
Pikirkan untuk membenahi style rambut. Bila Anda menginginkan memberikan ikal pada wig, Anda bisa menyemprot wig dengan air, lantas mengeritingkannya. Anda bisa memakai rol rambut, sedotan, pulpen, pensil, atau pena untuk membuat ikal. Anda dapat juga memakai alat pengeriting rambut berpengaturan paling rendah, namun kerjakanlah dengan hati-hati, karna panas bisa mengakibatkan kerusakan serat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Sigale - Gale Asli Nusantara

Jangan Asal Beli!! Tersebut Panduan Pilih Boneka Teddy Bear Besar yang Berkualitas