Hadiah Wisuda Paling Dicari Mahasiswa

Aksesori Bergambar Wajah
Aksesori bergambar muka telah sangat banyak yang berminat. Dari mulai gantungan kunci, gelas, talenan, sendok kayu, piring, plakat akrilik hingga bantal. Serta semuanya aksesori itu dapat dipesan serta dilukis berdasar pada gambar muka si wisudawan. Semuanya aksesori wisuda itu memiliki nilai faedah yang tinggi. Umpamanya bantal wisudanya, pasti dapat digunakan oleh si wisudawan. Gelas, piring, sendok, bahkan juga talenan dapat juga dipakai oleh si wisudawan. Very useful! Selengkapnya

Harga nya juga bermacam, umpamanya gantungan kunci akrilik harga nya ada yang 35 ribu – 40 ribu Rupiah. Untuk harga talenan kayu, ada yang 50 ribu – 85 ribu Rupiah. Pesan on-line juga telah banyak lho. Jadi begitu mempermudah kita deh. Janganlah lupa beri photo asli sahabatmu yang juga akan diwisuda ya. Oia, dan beri nama lengkap plus gelarnya. Yuk dipesan aksesori bergambar berwajah!

Boneka Wisuda

Umumnya boneka yang di jual spesial edisi wisuda adalah boneka beruang yang menggunakan baju wisuda serta toga sembari membawa buku atau menggunakan kacamata. Tidak cuma boneka beruang sich, ada pula boneka yang terbuat dari kain flanel. Tapi tetep lebih lucu yang boneka beruang. Harga nya dari mulai 45. 000 hingga 100. 000 Rupiah, bergantung ukuran boneka yang dikehendaki. BTW, Danus BEM UNJ serta UNJ Corner jual boneka wisuda lho. Buruan beli dari saat ini, kelak kehabisan lho!

Selempang Wisuda

Tulisan selempang yang juga akan disematkan pada wisudawan bermacam banget, dari mulai nama asli wisudawan, hingga tulisan “Calon Dambaan Mertua”. Anda dapat pesan tulisannya, warna hurufnya, type hurufnya, warna bordirnya, warna latar belakang selempang, pokoknya anda dapat pesan sesuka hati anda deh.

Tapi umumnya, selempang wisuda ini diberi waktu si wisudawan usai sidang skripsi. Selalu kelak digunakan sekali lagi cocok hari yusidium serta hari wisuda. Benar? Hahaha… Jadi bila anda punya niat menginginkan menghadiahkan selempangan, mending diberi waktu sahabatmu sidang skripsi saja ya…

Tersebut rujukan enam hadiah yang bisa anda beri untuk sahabatmu waktu hari wisuda UNJ, 6 September 2016 kelak. Selamat pesan hadiah wisuda! 😀

Skripsi Baru Kelar Tapi Ingin Kerja Sebelumnya Wisuda? Mudah, Ini Panduannya

Halo, beberapa calon sarjana! Di tengahnya peristiwa menanti saat wisuda, beragam gagasan mungkin saja mulai bermunculan. Satu diantaranya tentu mengenai mencari pekerjaan, bukan?

Di dalam persaingan perebutan kerja yang ketat, anda tentu cemas dengan ketersediaan kesempatan kerja. Terlebih keadaan ekonomi yang lesu buat banyak perusahaan gulung tikar. Walau sekian, anda janganlah putus semangat. Tetaplah yakin serta selalu berupaya. Nah, agar anda dapat kerja sebelumnya wisuda, di bawah ini 6 strategi yang perlu dikerjakan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Sigale - Gale Asli Nusantara

Jangan Asal Beli!! Tersebut Panduan Pilih Boneka Teddy Bear Besar yang Berkualitas

Membersihkan Rambut Boneka Asli serta Mohair